cara mengatasi rambut kering kusam kusut yang mudah dan murah

Sel-sel rambut merupakan sel yang paling kencang berkembang di dalam tubuh tapi juga yang pertama terkena Anda tak makan dengan benar atau menderita kekurangan karena tak diperlukan untuk bertahan hidup. Cobalah dan sertakan makanan kaya zat besi seperti sayuran berdaun, ikan, biji labu, kacang-kacangan, kacang buncis, kedelai dan sereal dalam makanan Anda. Dokter memberi masukan agar Anda mengkonsumsi sekitar 12 mg zat besi tiap-tiap hari . Anda juga memerlukan protein sebab itulah yang memperkuat rambut Anda. Sertakan protein lengkap yang juga kaya akan asam amino: seperti keju, susu, kedelai, kacang lentil, kacang polong, kinoa dan yogurt.





Membersihkan rambut tiap-tiap hari bisa menyingkirkan minyak


Potong ujung rambut yang bercabang. Untuk anda yang mempunyai rambut bercabang, utama untuk anda untuk teratur lakukan pemotongan pada ujung rambut yang bercabang. Rambut bercabang yang tidak dipotong bakal bikin rambut tampak kering serta rusak. Bagusnya ujung rambut dipotong dengan sistem teratur tiap-tiaptiap-tiap 3 – 4 bulan sekali.


Pewarnaan pada rambut bisa menyebabkan rambut jadi rusak


Bagi kaum wanita, tentu kondisi rambut yang sehat dan cantik adalah hal yang betul-betul didambakan. Mengingat rambut yakni mahkota bagi wanita dan betul-betul menunjang penampilannya. Akan tapi, tidak jarang persoalan rambut bermunculan yang membikin galau kaum wanita hal yang demikian. Salah satu dilema yang sering kali dihadapi yakni rambut yang kering. Rambut kering ini akan berpengaruh pada rambut yang mengembang dan rambut bahkan jadi tak sehat lagi.


Lakukan perawatan rambut secara teratur supaya konsisten terjaga kelembutannya.


Kecuali keadaan sulit rambut menjadi kering dan mengembang, persoalan lainnya yang sering kali kali dialami oleh orang yang memiliki rambut keriting adalah tekstur rambut yang sulit diatur dan rambut menonjol kusut khususnya dikala bangun tidur atau terkena tiupan angin. Maka tidak heran kalau banyak wanita yang berupaya meluruskan rambutnya yang keriting supaya rambut nampak lurus terurai dan mudah dipegang.Perawatan rambut keriting supaya menjadi lurus adalah salah satu variasi perawatan rambut di salon kecantikan yang umumnya dikerjakan dengan sistem rebonding.


Popular Posts