cara mengatasi rambut kering rontok dan berketombe untuk pria

Sel-sel rambut merupakan sel yang paling pesat berkembang di dalam tubuh tapi juga yang pertama terkena Anda tidak makan dengan benar atau menderita kekurangan karena tidak dibutuhkan untuk bertahan hidup. Cobalah dan sertakan makanan kaya zat besi seperti sayuran berdaun, ikan, biji labu, kacang-kacangan, kacang buncis, kedelai dan sereal dalam makanan Anda. Dokter menyarankan supaya Anda mengonsumsi sekitar 12 mg zat besi tiap hari . Anda juga membutuhkan protein karena itulah yang memperkuat rambut Anda. Sertakan protein lengkap yang juga kaya akan asam amino: seperti keju, susu, kedelai, kacang lentil, kacang polong, kinoa dan yogurt.





Membersihkan rambut setiap hari bisa menyingkirkan minyak


Potong ujung rambut yang bercabang. Untuk anda yang mempunyai rambut bercabang, utama untuk anda untuk teratur lakukan pemotongan pada ujung rambut yang bercabang. Rambut bercabang yang tidak dipotong bakal bikin rambut nampak kering serta rusak. Bagusnya ujung rambut dipotong dengan sistem teratur tiaptiap-tiap 3 – 4 bulan sekali.


Pewarnaan pada rambut bisa menyebabkan rambut jadi rusak


Pewarnaan pada rambut bisa bikin helaian rambut jadi lemah serta mengakibatkan kerusakan folikel pada rambut. Diluar itu, terus-terusan memberi warna rambut dapat bikin rambut jadi kering, kusam, serta tidak sehat. Ditambah lagi pewarnaan pada rambut kerapkali memakai bahan kimia. Hal semacam ini sudah pasti lama kelamaan bakal mengakibatkan kerusakan rambut.


Lakukan perawatan rambut secara teratur agar tetap terjaga kelembutannya.


Kecuali situasi sulit rambut menjadi kering dan mengembang, persoalan lainnya yang sering kali dialami oleh orang yang mempunyai rambut keriting adalah tekstur rambut yang sulit dibatasi dan rambut kelihatan kusut terpenting saat bangun tidur atau terkena tiupan angin. Maka tak heran apabila banyak wanita yang berupaya meluruskan rambutnya yang keriting supaya rambut tampak lurus terurai dan gampang dibatasi.Perawatan rambut keriting agar menjadi lurus adalah salah satu ragam perawatan rambut di salon kecantikan yang biasanya dijalankan dengan sistem rebonding.


Popular Posts